SELAMAT DATANG DI WEBSITE YAYASAN AL-HUSNA DARUSSALAM (YAHUSDA) LENGGADAI HULU, RIMBA MELINTANG, ROKAN HILIR, RIAU

Sabtu, 19 November 2011

Silaturrahmi Ulama MUI se-Prop. Riau 2011

Fhoto bersama Sekjen MUI Pusat bersama peserta Silaturrahmi Ulama Se-Prov Riau yang ditaja oleh Forum Ukhuwah Islamiyyah MUI Riau. Acara yang digelar di hotel Aziza pada Hari Sabtu, 19-20-2011 adalah ajang untuk menyatukan dan searing informasi diantara kalangan ulama se Provinsi Riau.

Terlihat dari foto kiri  kekanan sebagai komisi Ukhuwah Islamiyah utusan Kota Pekianbaru, yang berbaju putih utusan MUI Bengkalis, sedangkan disebahnya adalah pengurus MUI Provinsi. Disusul dengan Kiyai Taubat Nasuha utusan MUI Rohil alias Pentolan dan Gembong NU  Kab. Rohil. Disebelahnya pengurus MUI Provinsi Ust Muhammadun Lc dan disampngnya (berbaju putih) utusan daerah lain. Sementara yang berbaju batik Sekjen MUI Pusat yang didampingi oleh Ketua MUI Provinsi Prof Dr Mahdini MA, didampingi oleh Sekjen MUI Prov  H.Fazriansyah Lc, MA. selanjutnya Utusan Rohil Ust Zulkifli dan didampingi utusan daerah lain. 
Pertemuan tersebut diakhiri dengan bebrapa rekomendasi baik kepada pemerintah dan pengambil kebijakan dinegeri ini. NAMUN DISAYANGKAN PADA ACARA TERSEBUT TIDAK DIHADIRI OLEH DP MUI PUSAT KH. MA'RUF AMIN. Kendatipun di jadwal acara akan memberikan tausiahnya.
dan acara tersebut secxara ikhlas tidak memiliki sertifikat dan uang saku untuk teman-teman yang bersal dari daerah. Mudah-mudahn kedepan acara yang lain dapat memberikan sesuatu yang berifat materi dan immateri. Sekian dari salah satu peserta daerah.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar