SELAMAT DATANG DI WEBSITE YAYASAN AL-HUSNA DARUSSALAM (YAHUSDA) LENGGADAI HULU, RIMBA MELINTANG, ROKAN HILIR, RIAU

Jumat, 11 November 2011

PLPG Kemenag Gelombang I Lokal C

Rasa syukur Kami ungkapkan kepada Allah SWT, terima kasihpun ter ucap kepada Negara, kepada Kementerian Agama yang telah memberi kesempatan kepada Kami untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru dari tanggal 1-10 Nopember 2011 di hotel Mona Plaza Pekanbaru.

Begitu banyak ilmu-lmu yang saya terima dari pa instruktur dan betapa terasa banyak kekurangan saya sebagai pendidik / guru selama ini dalam melaksanakan proses pembelajaran di sekolah. 

Harapan saya, semoga PLPG yang telah saya ikuti selama 10 hari dapat saya amalkan dalam praktek pembelajaran dan semoga betul-betul membawa saya memjadi guru yang profesional. Amin...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar