SELAMAT DATANG DI WEBSITE YAYASAN AL-HUSNA DARUSSALAM (YAHUSDA) LENGGADAI HULU, RIMBA MELINTANG, ROKAN HILIR, RIAU

Senin, 16 Januari 2012

Penghargaan Guru Berprestasi

Rabu, 28 Desember 2011 adalah hari yang sangat bersejarah bagi salah seorang personil MA. Al-Husna Darussalam yang telah mengabdikan dirinya selama 16 tahun selisih 1 tahun setelah berdirinya sekolah yang telah menjadikannya sebagai guru berprestasi yakni Bapak Moh. Taubat Nasuha, S.Pd.I.
Dalam kiprahnya sebagai guru yang pada tanggal 1 s/d 10 Nopember 2011 kemarin telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) dan dinyatakan lulus dengan SAK 72, 99,  beliau berusaha dengan bersungguh-sungguh ingin menjadi guru/pendidik profesional dan yang bisa diperhitungkan, walau Bapak Moh. Taubat Nasuha, S.Pd.I sadar bahwa dirinya hanyalah seorang alumni pondok pesantren salafiyah yang berada di Babakan Ciwaringin Cirebon. Namun dengan tekadnya yang kuat, sehingga ia berprinsip : " Mengapa kalau orang lain bisa, kok saya tidak bisa ?, Kalau orang lain bisa maka saya pun bisa.....! "
Usaha kerasnya menuai hasil. Di acara lomba guru berprestasi tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2010 yang lalu beliau meraih juara III dan tahun 2011 meraih juara II. Sebagaimana terlihat pada gambar diatas Bapak Moh. Taubat Nasuha, S.Pd.I tengah menerima penghargaan/hadiah yang disampaikan oleh Bapak Wakil Bupati Rokan Hilir ( H. Suyatno ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar