SELAMAT DATANG DI WEBSITE YAYASAN AL-HUSNA DARUSSALAM (YAHUSDA) LENGGADAI HULU, RIMBA MELINTANG, ROKAN HILIR, RIAU

Jumat, 30 September 2011

Pelantikan OSIS dan Pembentukan Komite Sekolah TP. 2011-2012





Kepala MA. Al-Husna Darussalam (Moh. Taubat Nasuha, S.Pd.I) saat menyampaikan kata sambuatan dalam acara Pelantikan Pengurus OSIS TP. 2011-2012 dan pembentukan Komite Madrasah Periode 2011-2012 sekaligus ta'aruf dengan wali siswa dan memohon doa restu kepada seluruh wali siswa agar diberi kekuatan serta petunjuk dari Allah SWT. dalam mengelola MA. Al-Husna Darussalam agar menjadi Madrasah yang dapat diperhitungkan baik oleh Pemerintah maupun masyarakat.



Serah terima jabatan ketua OSIS MA. Al-Husna Darussalam yang lama (Hasanudin) kepada Ketua OSIS yang baru (Junaidi), ditandai dengan penyerahan bendera OSIS kepada Kepala MA. Al-Husna Darussalam. Lalu Kepala Madrasah menyerahkan bendera OSIS kepada ketua OSIS yang baru. 








Kepala MA. Al-Husna Darussalam sedang membacakan surat keputusan tentang penetapan pengurus OSIS TP. 2011-2012






Pengurus OSIS MA. Al-Husna Darussalam yang baru saat mengucapkan janji jabatan dihadapan Kepala Madrasah dan wali siswa yang hadir.


Siswa-siswi MA. Al-Husna Darussalam sangat antusias dan bersemangat saat pelantikan dan pengambilan janji pengurus MA. Al-Husna Darussalam.











Wali siswa yang hadir dengan khidmat dan antusias mengikuti jalannya musyawarah pembentukan Komite Madrasah MA. Al-Husna Darussalam.





Majelis guru MA. Al-Husna Darussalam dengan khidmat dan khusyuk saat mendengarkan arahan Kepala Madrasah tanda dimualinya pembentukan Komite Madrasah MA. Al-Husna Darussalam. Terlihat dari kanan : Moh. Taubat Nasuha, S.Pd.I (Kepala Madrasah), Abdul Gopur, SHI (Waka Kesiswaan), Eka Verarolita Candra, S.Pd.I (Waka Kurikulum), Safri (Ka. Lab Komputer), Nursila (Tata Usaha), Dra. Yermiwirdati (BP/BK).



 Para siswa memanfaatkan waktu kosong dengan bermain voly ball, saat majlis guru dan wali siswa mengadakan musyawarah pembentukan Komite Madrasah.






Dengan bangganya Ketua OSIS MA. Al-Husna Darussalam yang baru (Junaidi)memperlihatkan setumpuk piala dan penghargaan sebagai bukti prestasi MA. Al-Husna Darussalam baik dalam kegiatan ditingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten maupun tingkat Propinsi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar