SELAMAT DATANG DI WEBSITE YAYASAN AL-HUSNA DARUSSALAM (YAHUSDA) LENGGADAI HULU, RIMBA MELINTANG, ROKAN HILIR, RIAU

Senin, 09 Mei 2011

Perpisahan Kls XII TP. 2010-2011 MA. Yahusda

 Sanggar tari MA. Yahusda

" Lemah gemulai tarian selamat datang yang dipersembahkan siswa/siswi saat menyambut kedatangan Kepala Kemenag Kab. Rokan Hilir beserta Kasi Mapendaisnya. Tepak dengan segala yang ada didalamnya diberikan kepada para tetamu yang mulia pertanda acara perpisahan akan segera dimulai "
  Kepala MA. Yahusda ( Wahidin Aris DP, S.Pd.I) saat memberikan sambutan

" penyampaian perubahan fisik MA. Yahusda dan ungkapan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Rokan Hilir yang telah mempercayakan bantuan dua gedung lokan melalui bantuan block grand dan diharapkan dimasa mendatang Kemenag Kab. Rokan Hilir dapat memberikan perhatian yang lebih besar guna menunjang proses belajar mengajar di MA. Yahusda " 
Kepala Kemenag Kab. Rokan Hilir (H. Agustiar, S,Ag) saat memberi sambutan

" Penekanan terhadap akhlakul karimah terutama kepada para peserta didik agar terhindar dari dampak negatif globalisasi, pengaruh narkoba sesrta waspada terhadap ajaran-ajaran sesat terlebih agar terhindar dari ajakan-ajakan untuk mendidrikan NII dan gerakan-gerakan terorisme yang dapat mengancam keutuhan NKRI. Menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk memasukkan putra/putrinya di MA. Yahusda " 
 Sambutan Kepala UPTD Bina Pengelola Sekolah Kec. Rimba Melintang (Makmur Syah, A, Ma. Pd)

" Penekankan kepada guru untuk dpt meningkatkan kualitasnya, agar menjadi guru berprestasi. Hal itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi beliau bahkan beliau mencontohkan kebanggaan terhadap guru berprestasi tersebut dengan menyebutkan nama dua guru yang telah meraih predikat guru berprestasi yang keduanya berasal dari MA. Yahusda, yakni Bapak Alkahfi Sutikno, S.Pd.I dan Bapak Moh. Taubat Nasuha, S.Pd.I "  
 Kepala MA. Yahusda saat memberikan reword kepada 4 orang wali siswa dan menyerahkan kembali putra/putri kepangkuan mereka setelah putra/putri mereka menyelesaikan studi selama 3 tahun di MA. Yahusda
" Ungkapan terima kasih kepada ke empat wali siswa tersebut atas kepercayaan meraka dalam menitipkan putra/putri mereka untuk dididik di MA. Yahusda, karena MA. Yahusda telah yang berdiri pada tahun 1994 telah terbukti menjadi sekolah yang dapat menganhantarkan para alumninya menjadi manusia yang bermartabat dan bermanfaat "  
 Sambutan atas nama wali siswa

" Dengan rasa haru sekaligus bangga terhadap apa yang telah diraih selaku orang tua yang anaknya telah menyelesaikan studinya di MA. Yahusda dengan harapan anaknya dapat meraih kelulusan dengan nilai yang memuaskan, dengan linangan air mata ungkapan terima kasih kepada MA. Yahusda terucap dari jiwa yang sedang diselimuti rasa bangga tersebut
 Rio Salman (siswa kls XI), saat menyampaikan sambutan mewakili siswa/siswi kls X dan XI yang akan ditinggalkan.

" Dengan berbahasa inggris Rio Salman memaparkan kata sambutannya. Yang intinya : Harus merelakan kepergian kakak-kakak kelasnya walau terasa berat dalam hati. Dalam sambutannya ia berkata .................Good Bye I see you.....good bye 
 Bapak Safri, ketika memberikan reword kepada siswa/siswi yang berprestasi dlm penguasaan komputer. Sosok ulet yang berusaha agar anak didiknya mengusai teknologi dan informatika terutama dalam penguasaan komputer yang diajarkan di Lembaga Kursusnya (Syafcom) yang merupakan lembaga kursus yang menjalin MOU dengan MA. Yahusda.

" Dalam penguasaan komputer siswa/siswi MA. Yahusda tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang lain " 

 Kepala Kemenag Kab. Rokan Hilir saat memberikan hadiah kepada siswa/siswi berprestasi  Kls XII TP. 2010/2011


" Kebanggaan tersendiri bagi ke tiga siswa/siswi kelas XII yang meraih prestasi di bidang komputer saat menerima hadiah yang diberikan oleh Kepala Kemenag Kab. Rokan Hilir, yang sebelumnya tidak pernah hadiah prestasi diberikan oleh Kepala Kemenag Kab. Rokan Hillir "




Siswa/siswi Kls. XII TP. 2010/2011 saat menyanyikan lagu perpisahan

" Saat lagu perpisahan dilantunkan saat itu pula banyak air mata bercucuran terutama siswa/siswa MA. Yahusda baik yang akan meninggalkan maupun yang akan ditinggalkan " 
 Moh. Taubat Nasuha, S.Pd.I saat menyampaikan mau'idhoh dan membacakan doa sebagai tanda berakhirnya acara perpisahan siswa/siswi TP. 2010/2011

" Semoga siswa/siswi kls XII yang telah mengikuti Ujian Nasional dapat meraih kelulusan seratus persen, menjadi manusia yang berbaktai kepada orang tua, masyarakat, bangsa, agama dan negara terutama berbakti kepada Allah SWT. Amin........... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar